Rabu, 06 Oktober 2010

Emas = Aman

Bagaimana Uang Hasil KERJA KERAS Anda Mempunyai NILAI DAN DAYA BELI YANG SAMA 10 Bahkan 20 Tahun Yang Akan Datang?

Inflasi adalah faktor ketidakpastian terbesar yg paling sulit diatasi, diam-diam inflasi merampok asset Anda dan MENURUNKAN DAYA BELI Anda. Tahun 80 Anda bisa memperoleh SEPEDA MOTOR baru dengan uang 1jt, saat ini dengan uang yang sama Anda hanya dapat membeli SEPEDA tanpa MOTOR.

Saat ini Anda bekerja keras untuk menghasilkan sebanyak mungkin Uang dengan meng-gadaikan waktu Anda, harapannya suatu hari nanti Anda akan menikmati kebebasan waktu Anda. Uang bukanlah masalah Anda saat ini... Namun ingat, 90% dari Anda ketika memasuki usia 50-60 tahun, disaat seharusnya Anda menikmati kebebasan waktu, Uang justru menjadi masalah Anda....

Rahasia bagaimana ber-investasi Emas dengan cara "gila" yang tidak pernah terfikirkan sebelumnya. Sepanjang tahun 2008 lalu saya melakukan uji coba... ternyata ini adalah Rahasia yang luar biasa sekali.

"EMAS Tidak Membuat Anda Makin Kaya, Tapi EMAS Membuat Anda TETAP Kaya"

Investasi EMAS dengan cara yang tidak pernah Anda fikirkan sebelumnya.
Seringkali Anda memiliki "bocor" pada dompet Anda. Tanpa disadari bocor ini menyebabkan uang mengalir deras keluar tanpa manfaat yang jelas. Berapapun banyaknya uang yang Anda masukkan, semuanya akan habis tanpa sisa. Dengan pengetahuan dari ber-Investasi EMAS, Anda dapat segera menambal bocor ini dan merubahnya menjadi bentuk Asset yang menguntungkan.

Bagaimana menyelamatkan tabungan Anda dari "perampok" yang tidak pernah ditangkap polisi, yakni INFLASI? Fakta membuktikan Agustus 2008 US$ 1 = Rp 9.200 dan Februari 2009 US$ 1 = Rp 12.200, hanya dalam jangka waktu 6 BULAN, daya beli uang kertas Anda SUSUT 30% !!!

Kenapa harus EMAS? Bagaimana para pemilik EMAS tertawa ketika terjadi 2x Krisis moneter di Indonesia, sementara pemilik investasi lainnya (saham, reksadana, dsb) menangis? Betulkah EMAS tahan terhadap Inflasi (ZERO INFLATION)?

Bagaimana mempertahankan daya beli Uang Anda 10 bahkan 20 tahun yang akan datang? Kenapa simpanan Anda jangan dalam bentuk Tabungan atau Deposito?

Bagaimana memilih jenis EMAS yang paling optimum untuk Investasi? Dimana membelinya? Dan bagaimana menjaganya dengan 99,99% aman tanpa harus khawatir dicuri?

Temukan jawabannya bersama saya.
Manfaatkan sekarang juga, sebelum anda tertinggal jauh dari naiknya harga emas yang terus menerus.

Rion Jules Sasmita
Bussiness Consultant
085250652652
082157729052
PT. MILLENNIUM PENATA FUTURES
JL.JEND. A. YANI NO. 11
SAMARINDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar