Selasa, 02 November 2010

Info Emas 02/11/2010


Rebound Dollar Jatuhkan Harga Emas


Emas jatuh sejalan dengan terjadi kenaikan pada dollar AS, The Greenback naik sebesar 0.4% terhadap euro, setelah data ekonomi menunjukan bahwa manufaktur AS dan China melakukan ekspansi yang cukup besar dibandingkan perkiraan untuk periode Oktober.



“Perputaran dollar di dollar telah memicu aksi jual di pasar emas,” kata Mathew Zeman, seorang pedagangan logam di LaSalle Futures Group, Chicago.

Para trader dan investor saat ini sangat menantikan rapat the Fed yang akan dilaksanakan pada hari selasa-rabu waktu setempat yang secara umum meyakini bahwa the Fed akan mengumumkan langkah pelonggaran kuantitatif baru putaran kedua untuk guna menstimulus perekonomian AS.

Fokus atas masalah tersebut adalah sampai seberapa besar “ukuran” yang akan dilakukan oleh bank sentral tersebut dalam paket program pembelian surat-surat berharga dan obligasi, dimana rumors yang beredar adalah bank sentral tersebut akan memulainya dengan kisaran $500 milyar atau sedikit lebih kecil dibandingkan perkiraan sebelumnya.


Trims,

Rionjules
085250652652
082157729052
PT. MILLENNIUM PENATA FUTURES
JL.JEND. A. YANI NO. 11
SAMARINDA 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar