Selasa, 22 September 2009

MINYAK BINTANG

Dalam dunia kanuragan siapa yang tidak pernah mendengar “minyak bintang”. Minyak kesaktian yang sangat ampuh bagi siapa saja yang meminumnya. Setelah meminumnya, maka orang ini akan kebal dari segala macam senjata. Bahkan kalau terlukapun, bagian yang luka tinggal di oles dengan minyak bintang ini akan langsung sembuh tanpa bekas. Kenapa bisa seampuh itu?

Saya mencoba mencari sisik melik tentang minyak bintang ini dan kebetulan saya ketemu dengan seorang teman yang dulu pernah tinggal di Sampit bahkan dalam perang Sampit pun dia melihat sendiri berbagai macam kejadian yang hampir tidak masuk akal seperti tubuh yang kebal senjata, kebal api. Dia sendiri cerita kalau ada satu teman yang kaki kanan itu hancur terkena balok kayu dan lalu dibawa ke seorang dukun dan lalu bagian kaki yang hancur itu diolesi dengan minyak bintang. Setelah diurut dan diolesi minyak bintang, selama semalam suntuk berteriak-teriak kesakitan, tetapi paginya kaki yang hancur itu, maksudnya remuk tulangnya, sudah bisa dibuat berjalan bahkan sembuh total.

Kenapa bisa seampuh ini? Apakah ini murni minyak biasa ataukah pembuatannya melalui proses tertentu dan ada ritual tertentu? Apakah minyak ini tergolong ilmu hitam yang dalam prosesnya menggunakan bantuan jin ataukah syetan? Jawaban yang saya dapatkan masih belum lengkap tetapi teman saya itu cerita bahwa ada efek samping bagi orang yang sudah meminum minyak bintang yaitu kalau mati akan menjadi hantu dan begitu mati dan disekitar rumahnya itu ada bayi, maka hantu inilah akan memangsa bayi itu. Rupa dari hantu karena memiliki ilmu minyak bintang ini adalah hanya wujud kepala dan usus saja, tanpa badan jadi seperti leak di Bali. Dari cerita ini, kita sudah bisa menarik kesimpulan sesungguhnya minyak ini bukanlah minyak biasa.

Cerita yang lainnya adalah ada sesorang dari Jawa yang tinggal di Kalimantan, Pal 12, karena bergelut di dunia preman, dia minum minyak bintang. Tetapi setelah diberi tahu efek yang timbul yaitu kalau mati dia akan menjadi hantu, lalu dia minta bantuan seorang kyai agar minyak bintang ini bisa dikeluarkan. Setelah ikrar tobat, maka dimulailah prosesi pengeluaran minyak bintang ini dan yang keluar adalah darah hitam yang kental dan keluarnya ini tidak hanya satu hari bahkan sampai 2 bulan lebih. Artinya bahwa minyak bintang ini sudah mendarah daging dan perlukan proses untuk keluar minimal 40 hari jika cepat dan 6 bulan jika lambat.

Mendengar cerita teman saya itu, sampai saya bergidik. Naudzu billahi mindzalik. Jangan sampai kita terjerumus seperti itu karena kita tidak tahu kapan ajal menjemput. Kalau sempat bertobat… alhamdulillah.. lha kalau belum bertobat, apa tidak disiksa oleh Allah nanti di akherat. Maka dari itu, ayolah ndak usah neko-neko pengin sakti, pengen kebal, pengin bisa menghilang. Jalani hidup ini secara wajar-wajar saja, yang penting selamat dunia dan akhirat, dimudahkan rezekinya, sehat wal afiat dll.

Bagi yang memiliki minyak bintang, saya mohon maaf, saya tidak bermaksud menjelek-jelekkan atau mendiscreditkan. Apa yang saya tulis ini adalah bagian dari kisah nyata yang kebetulan adalah informasi dari beberapa teman baik teman dari Dayak yang sekarang sudah masuk Islam dan juga teman-teman yang sempat menyaksikan kejadian ini.

Semoga cerita singkat ini bisa bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar